Selasa, 20 Desember 2011

why should i care ??

apakah anda menyadari anda membuat saya merasa seperti balita yang baru belajar berjalan . sekarang saya merasa tak terlihat oleh anda , saya kehilangan pegangan saya . saya merasa semu dan tidak nyata . tidak kah anda merasakan saya mengunci lengan saya d sekeliling jari jemari anda ? mengapa anda BERPALING ? mengapa anda harus pergi dan membuat hal begitu RUMIT ?  Anda gunakan LOGIKA anda untuk mencintai saya , untuk memeluk saya tetapi dapatkah anda gunakan HATI untuk MENATAP wajah saya , dan HATI saya ? Mungkin saya hanya beberapa wanita yang di tempatkan d samping anda . tetapi saya tidak di tempatkan untuk mengambil tempat seseorang ketika anda berpaling memalingkan arah . Dan inilah yang sanggup saya katakan :
Saya , anda biarkan MENANGIS . crying out loud
Menunggu di luar sanah
Menatap dengan tatapan yang HILANG .
Dan saat itulah saya memutuskan " Mengapa saya harus PERDULI dengan anda ? karena anda pun tidak ada ketika saya MENANGIS . ketika saya merasa TAKUT , dan ketika saya merasa begitu SENDIRI . i'm feel so alone :'(
mungkin air mata satu satunya cara bagaimana MATA berbicara ketika BIBIR  tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaan saya TERLUKA .

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates