Jumat, 23 Desember 2011

Cara Mengurangi Kesedihan

Tips Mengatasi Kesedihan. Tips Menghilangkan Kesedihan. Cara Menghapus KesedihanHampir setiap hari kita pasti dihampiri masalah. Entah itu masalah yang berujung bahagia, atau malah berujung kesedihan. Semua itu bukanlah kehendak kita. Tips Mengatasi Kesedihan. Kita hanya bisa menjalani apa itu yang disebut takdir. Takdir yang membuat kita tersenyum maupun takdir yang membuat kita menangis. Cara Mengurangi kesedihan ini dipersembahkan oleh Blogger Bali.
Tips Mengatasi Kesedihan. Saat mengalami kesedihan, terkadang kita selalu berpikir negatif. Namun adakah tindakan kita untuk berusaha menghilangkan kesedihan itu. Nah untuk menjawab pertanyaan itu, kali saya akan membagikan tips mengatasi kesedihan. Mungkin anda dapat sedikit melakukan apa yang akan saya berikan tentang Cara Mengurangi kesedihan. 
Ada satu tips untuk mengatasi kesedihan itu, Lihatlah bahwa kesedihan yang anda rasakan adalah wujud kasih sayang Allah membuat anda menjadi orang yang memiliki kekuatan dan kesabaran untuk bisa menjalani kehidupan ini dengan berbagai rasa perih terluka karena terluka akibat perbuatan orang kita cintai, orang yang paling kita sayangi di dalam hidup ini, terkadang karena rasa sakit dan kecewa membuat kita menjauh dari Allah, namun Allah tidak pernah menjauh dari kita. Apapun pilihan hidup anda, Allah selalu hadir dengan kasih sayangNya.
Allah senantiasa mendukung setiap langkah anda. Allah memanggil anda disetiap kumandang adzan, dalam doa dan sholat agar anda semakin mendekatkan diri kepada Allah. Allah memanggil kita untuk hidup menurut jalan yang telah ditetapkanNya. Apapun penyebabnya yang membuat anda perih, sakit, terluka dan penuh derai air mata bukan semata perbuatan orang lain melainkan datangnya dari Allah yang harus anda terima dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates